logo

,

Bey Machmudin Cek Kesiapan Asrama Haji Indramayu, Minta Pengelola Hadirkan Rasa Nyaman

asrama haji
Bey Machmudin memberi keterangan pers saat meninjau kesiapan asrama haji Indramayu. (foto humas jabar)

Indramayu, MEDIASERUNI – Pihak pengelola Asrama Haji Indramayu diminta untuk membersihkan lingkungan demi kenyamanan dan kesehatan Calon Jemaah Haji (CJH) yang menginap. Hal itu disampaikan Penjabat Gubernur Jawa Barat (Jabar) Bey Machmudin, saat mengunjungi Asrama Haji Indramayu, Jumat 3 Mei 2024.

Asrama Haji Indramayu akan menjadi tempat istirahat CJH sebelum mereka terbang dari Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati, Kabupaten Majalengka, pada 12 Mei 2024.

Baca Juga:  Mahasiswa KKN UNDIP Ajak Pelaku Usaha Kecil Pemalang Naik Kelas Melalui Pengembangan Kuliner Bireng Khas Mandiraja

“Saya minta tolong kalau bisa dibersihkan sampai yang kecil-kecil, seperti tanaman-tanaman yang kurang baik dan juga genangan air jangan sampai menimbulkan penyakit,” ucap pria akrab disapa Bey.

Selain itu, Bey akan bergerak cepat  berkoordinasi dengan Kanwil Kemenag Jabar dan Kementerian PUPR untuk mengatasi perihal temuan kondisi air untuk mandi yang payau.

Baca Juga:  Gudang Limbah Pelastik di Purwasari Terbakar

CJH akan menempati asrama haji pada 11 Mei. Menurut Bey, walaupun mereka hanya menginap satu malam untuk beristirahat, namun kenyamanan dan kebersihan tetap lah menjadi hal yang utama.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566