logo

,

Bey Machmudin Resmi Buka Pasar Pasisian Leuweung di Hutan Kota Ajarwana

bekasi
Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin usai membuka Pasar Pasisian Leuweung Hutan Kota Ajarwana Kabupaten Bekasi. (foto ist)

Bekasi, MEDIASERUNI – Gelar Produk Pasar Pasisian Leuweung di Hutan Kota Ajarwana, Desa Tamansari Kecamatan Setu Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, resmi dibuka Minggu 26 Mei 2024.

Penjabat Gubernur Jabar Bey Machmudin yang membuka langsung kegiatan tersebut. Pasar Pasisian Leuweung adalah lapak-lapak yang digelar dalam rangka memperkenalkan produk UMKM yang langsung disajikan petani lokal.

Baca Juga:  Bey Minta TPID Bekerja Lebih Efektif Menjelang Ramadan dan Idul Fitri

Event Dinas Kehutanan Jabar ini merupakan ajang promosi sekaligus wisata edukasi karena dilaksanakan di area pinggir hutan (pasisian hutan). Bey sangat senang kegiatan tersebut digelar dan meminta kepada Dishut Jabar untuk lebih sering menggelar event Pasar Leuweung.

“Sudah tidak bisa bicara karena saya terlalu senang melihat pasar ini, betul-betul dari masyarakat untuk masyarakat,” ujar Bey Machmudin saat hadir di Hutan Kota Ajarwana.

Baca Juga:  Disuruh Redaktur Nongkrong Satu Jam di Pendopo Karangpawitan

Bey juga mengungkapkan, kemungkinan besar tidak akan menolak pemberian izin pengelolaan lahan yang semula dibawah Pemdaprov Jabar menjadi dikelola oleh Pemkab Bekasi, tapi dengan syarat event Pasar Leuweung dilaksanakan minimal satu atau dua minggu sekali.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566