logo

,

BPN Serahkan 192 Sertifikat PLN dalam Gelar Konsinyering di Yogyakarta

IMG-20240529-WA0030
Foto bersama usai seremoni penyerahan 192 sertifikat oleh BPN kepada PLN. (Foto Ist)

Yogyakarta, MEDIASERUNI – PT PLN (Persero) berhasil mengamankan 192 sertifikat PLN yang berada di wilayah Jawa Barat, Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta.

Hal itu terungkap Selasa 28 Mei 2024, di Hotel Grand Mercure Yogyakarta. Kementerian ATR BPN menyerahkan sebanyak 192 sertipikat kepada PLN pada acara Konsinyering Percepatan Sertifikasi Aset Tanah dan Penyerahan Sertipikat Tanah PT PLN (Persero).

Baca Juga:  Kapolres Bulukumba Hadiri Kegiatan Gerakan Pangan Murah

Pencapaian ini berhasil diraih berkat sinergi dan kolaborasi kedua pihak yang terus terjalin dengan baik, sehingga di penghujung Semester I tahun 2024 berhasil terbit ratusan dokumen legal milik PLN.

Keseluruhan lahan tersebut digunakan untuk pembangunan infrastruktur ketenagalistrikan yang tersebar di wilayah Jawa Barat, Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta dan dikelola oleh lima unit PLN.

Baca Juga:  Kades Mulyasari Salurkan Hewan Kurban Titipan Sejumlah Perusahaan kepada Warganya

Kelima unit PLN tersebut, Unit Induk Transmisi Jawa Bagian Tengah (UIT JBT), Unit Induk Pembangunan Jawa Bagian Barat (UIP JBB), Unit Induk Pembangunan Jawa Bagian Tengah (UIP JBT), Unit Induk Distribusi Jawa Tengah dan DI Yogyakarta (UID Jateng & DIY) dan Unit Induk Distribusi Jawa Barat (UID Jabar).

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566