logo

Bunga Mawar bagi Penganut Ilmu Harimau, Misterinya Ternyata Ini

harimau sumatera
Misteri bunga mawar bagi penganut ilmu harimau. (Ari/Mediaseruni)

Karawang, MEDIASERUNI – Bunga mawar, dengan kecantikan dan keharumannya yang memikat, sering kali dianggap sebagai simbol cinta dan keanggunan. Namun, di balik daya tariknya yang nyata, terdapat juga aura misteri yang melingkupinya, terutama ketika bunga ini menjadi bagian dari kepercayaan dan praktik mistik, seperti yang ditemukan dalam ilmu harimau.

Ilmu harimau, sebuah aliran kepercayaan dan praktik mistik yang memiliki akar dalam budaya Asia, terutama di kalangan masyarakat Tionghoa, telah lama dipercaya memiliki koneksi dengan alam semesta dan kekuatan gaib.

Baca Juga:  Kades Sekarawang Terima Sosialisasi Transaksi Non Tunai dan Dana Desa

Bagi penganut ilmu harimau, mawar bukan hanya sekadar bunga biasa; mereka dianggap memiliki makna yang lebih dalam, bahkan dapat menjadi alat untuk mengakses energi mistis.

Salah satu misteri yang melingkupi bunga mawar bagi penganut ilmu harimau adalah keterkaitannya dengan konsep Yin dan Yang. Dalam filsafat Taoisme yang menjadi landasan ilmu harimau, Yin dan Yang adalah dua kekuatan fundamental yang saling melengkapi dan berlawanan, menciptakan keseimbangan dalam alam semesta.

Baca Juga:  Pesona Kota Tua Jakarta, Mengungkap Masa Lalu dengan Nuansa Batavia

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566