logo

,

Bupati Nina Agustina Hadiri Wisuda Universitas Wiralodra

IMG-20240521-WA0108
Bupati Indramayu Nina Agustina berjalan bersama wisudawan universitas Wiralodra. (Tintus/Mediaseruni)

Indramayu, MEDIASERUNI – Pemkab Indramayu konsisten dukung sektor pendidikan di wilayahnya, baik secara moral maupun materiel. Hal tersebut terlihat dari hadirnya Bupati Indramayu Nina Agustina saat wisuda yang digelar Universitas Wiralodra.

Bupati Nina didampingi perwakilan perangkat daerah dalam acara Wisuda Sarjana dan Magister Gelombang I Tahun 2024 Universitas Wiralodra yang digelar di Aula Nyi Endang Dharma Ayu, Universitas Wiralodra, Indramayu, Selasa 21 Mei 2024.

Baca Juga:  Jabar Kedua Terbanyak Penerima Remisi Khusus Lebaran 2024 Kemenkumham

“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Indramayu mengucapkan selamat kepada 212 wisudawan/wisudawati Universitas Wiralodra, karena pada hari ini menjadi momen berbahagia sekaligus bukti nyata keras, dedikasi dan prestasi luar biasa dari setiap wisudawan/wisudawati,” ungkap Bupati Nina saat memberikan sambutan.

Dalam kesempatannya, Bupati Nina juga menyampaikan, peningkatan kualitas sumber daya manusia mendapat prioritas dalam kebijakan pembangunan daerah sejalan dengan visi Pemerintah Kabupaten Indramayu yaitu Indramayu BERMARTABAT (Bersih, Religius, Maju, Adil, Makmur dan Hebat).

Baca Juga:  Hindari Jalan Protokol, Pagi Ini Buruh Demo Serentak Tolak Omnibus Law

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566