“Alhamdulillah, ini merupakan langkah nyata PLN menuju ‘World Class Company’. Harapannya, CC PLN 123 bisa mendapatkan ‘exposure’ berskala internasional dan ‘networking’ dalam melakukan ‘benchmark’ kepada industri lainnya,” tutur Darmawan.
Darmawan juga berharap, 8 penghargaan yang berhasil diraih dalam kompetisi The Best Contact Center Asia Pasific tak serta merta membuat CC PLN 123 puas.
Karena dari ajang tersebut bisa didapatkan acuan untuk meningkatkan kualitas Contact Center PLN di kompetisi selanjutnya dan pelayanan pelanggan di masa yang akan datang.
“Ajang ini merupakan kompetisi tahunan yang mempertemukan praktisi ‘contact center’ terbaik di dunia. Maka dari itu, kita akan siapkan para pemenang ini untuk dapat berkompetisi kembali di tingkat dunia pada bulan November 2023 mendatang,” kata Darmawan.
Darmawan menambahkan, penghargaan tersebut juga menjadi wujud nyata komitmen PLN dalam menjalankan pilar ‘customer focused’ sebagai pilihan nomor satu pelanggan dalam solusi energi.
Delapan Kategori Penghargaan yang Dimenangkan CC PLN 123 dalam The Best Contact Center APAC