logo

Contact Center PLN Lanjut ke Level Global, Raih 8 Penghargaan di Tingkat Asia Pasifik

IMG-20230801-WA0012

“Alhamdulillah, ini merupakan langkah nyata PLN menuju ‘World Class Company’. Harapannya, CC PLN 123 bisa mendapatkan ‘exposure’ berskala internasional dan ‘networking’ dalam melakukan ‘benchmark’ kepada industri lainnya,” tutur Darmawan.

Darmawan juga berharap, 8 penghargaan yang berhasil diraih dalam kompetisi The Best Contact Center Asia Pasific tak serta merta membuat CC PLN 123 puas.

Baca Juga:  Dirut PLN Darmawan Prasodjo Dinobatkan Lagi Jadi CEO Of The Year

Karena dari ajang tersebut bisa didapatkan acuan untuk meningkatkan kualitas Contact Center PLN di kompetisi selanjutnya dan pelayanan pelanggan di masa yang akan datang.

“Ajang ini merupakan kompetisi tahunan yang mempertemukan praktisi ‘contact center’ terbaik di dunia. Maka dari itu, kita akan siapkan para pemenang ini untuk dapat berkompetisi kembali di tingkat dunia pada bulan November 2023 mendatang,” kata Darmawan.

Baca Juga:  Wujudkan Transisi Energi, Di Forum ASEAN-Indo-Pacific Dirut PLN Suarakan Kolaborasi Global

Darmawan menambahkan, penghargaan tersebut juga menjadi wujud nyata komitmen PLN dalam menjalankan pilar ‘customer focused’ sebagai pilihan nomor satu pelanggan dalam solusi energi.

Delapan Kategori Penghargaan yang Dimenangkan CC PLN 123 dalam The Best Contact Center APAC

Share:

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566