logo

,

Demokrat Sodorkan H. Zenal Arifin ke PDIP sebagai Calon Bupati Pilkada Karawang 2024

IMG-20240518-WA0072
H. Zenal Arifin foto bersama dengan Kader Demokrat dan PDIP usai acara silaturahmi. (Sarmin/Mediaseruni)

Karawang, MEDIASERUNI – Partai Demokrat memastikan mengusung H. Zenal Arifin sebagai Calon Bupati di Pilkada Kawang 2024 November mendatang.

Hal itu terungkap saat kunjungan politiknya ke kantor DPC PDIP, kemarin, 18 Mei 2024. Kunjungan ini sekaligus upaya partai ini membaca Peta politik kontestasi Pilkada Karawang 2024.

Ketua DPC Partai Demokrat Pendi Anwar mengatakan kepada awak media, selain membahas peta Pilkada Karawang November mendatang, partainya juga menyodorkan H. Zenal Aripin sebagai calon dari Demokrat.

Baca Juga:  Peringati Hari Lansia, Bey Machmudin Sebut Lansia Sumber Inspirasi dan Pengalaman bagi Generasi Muda

“Semua partai tidak ada yang bisa mengusung salah satu paslon, semuanya butuh koalisi dan kami yakin semua partai akan melakukan hal yang sama,” ucap Pendi Anwar

Partai Demokrat sudah bulat mengusung H. Zenal Arifin untuk berlaga di Pilkada Karawang 2024. Partai Demokrat tidak perlu menunggu rekomendasi dari DPP jika ada kader Demokrat yang akan maju jadi calon bupati maupun wakilnya.

Baca Juga:  Hari Buruh Internasional, Bey Machmudin Ajak Buruh Hadirkan Kegiatan Positif

“Kalau posisinya sendiri kita lihat nanti setelah hasil koalisi, di Karawang satu maupun Karawang dua kita siap, terlepas PDIP akan mengusung Acep Jamhuri maupun Toto Suripto,” ucap Pendi Anwar.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566