logo

,

Densus 88 Tangkap Penjual Bubur Sumsum Diduga Terafiliasi Teroris

IMG-20240615-WA0037
Petugas masih berada di lokasi untuk melakukan pengamanan. (Sarmin/Mediaseruni)

Karawang, MEDIASERUNI – Seorang penjual bubur sumsum di Karawang ditangkap Densus 88 anti teror karena diduga terapiliasi dengan teroris.

Penangkapan berlangsung Sabtu 15 Juni 2024, pagi, di rumah kontrakannya di Dusu. Kamojang Desa Kamojang Kecamatan Cikampek, Karawang, Jawa Barat.

Belum ada konfirmasi resmi dari pihak berwenang terkait identitas terduga teroris. Bahkan warga sekitar lokasi pun tidak tahu namanya.

Baca Juga:  Dirut PLN Pastikan 1.299 SPKLU Jalur Mudik Lebaran 2024 Siaga

“Orangnya tertutup, baru satu bulan ngontrak disini,” ucap warga dan minta namanya tidak disebut lantaran takut. “Orangnya tertutup, ditanya pun tak pernah jawab.”

Warga sekitar hanya tahu pria yang ditangkap Densus 88 jualan bubur sumsum di daerah Cikampek. “Kalau jualan kan lewatnya di jalan ini, nah kalau disapa tuh gak pernah menyahut. Diam aja.”

Baca Juga:  Transisi e-KTP ke KTP Digital Sedang Berlangsung

Apakah ada keluarganya di kontrakan tersebut, warga sekitar lokasi belum pernah melihat ada orang lain selain dirinya. “Kontraknya di belakang, dan kayaknya tinggal sendiri, kalau ada anak atau istrinya kita belum pernah melihat.”

Hingga berita ini diposting pukul 13.55 Wib. Belum keterangan resmi dari aparat terkait. (Sarmin/Mds)

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566