Jakarta, MEDIASERUNI – Seiring perkembangan zaman, PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tbk, tidak berhenti untuk berinovasi. Salah satunya dengan menghadirkan layanan digital CS BRI.
BRI pastinya menjawab tantangan dan masalah yang sering dialami nasabah atau costumernya.
“BRI Kantor Cabang Khusus (KCK) telah menerapkan penggunaan mesin Digital customer service (CS),” ujar Manager BRI KCK Nastiti Nurlatifiyanti, Jumat 21 Juni 2024.
Nastiti mengungkapkan, pastinya masalah seperti kehilangan dan kerusakan kartu ATM sudah merupakan hal biasa yang dialami nasabah.
“Saat ini semua nasabah lebih memilih solusi yang instan dan tidak membutuhkan waktu yang lama, dalam hal ini harus melewati CS,” ucap Nastiti.
Hadirnya digital CS, lanjut Nastiti, menjawab semua solusi, nasabah bisa langsung menerbitkan kartu debet dengan hanya menyediakan KTP dan scan sidik jari.
Termasuk mencetak rekening koran yang nantinya akan langsung terkoneksi dengan email pribadi nasabah, self service with one stop service machine. “Semua bisa dikerjakan sendiri oleh nasabah di satu mesin,” tegas Nastiti.