logo

,

Dicereweti Bey Machmudin, Kades Gunung Menyan: Saya Tanggapi Santai Saja

KEPALA Desa Gunung Menyan Kecamatan Pamijahan Kabupaten Bogor, Wiwin Komalasari. (Foto Tiktok)
Kepala Desa Gunung Menyan Kecamatan Pamijahan Kabupaten Bogor Wiwin Komalasari. (Ari/Mediaseruni)

Mediaseruni.co.id, BOGORKepala Desa Gunung Menyan Kecamatan Pamijahan Kabupaten Bogor, Wiwin Komalasari, menanggapi santai kritik Pj Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin, terkait tindakan memajang barang-barang branded di media sosial saat demo di Gedung DPR, kemarin.

Menurut Wiwin, tindakannya tidak melanggar hukum. “Saya tanggapi santai saja. Saya fokus kerja saja. Sebetulnya bukan pamer ya, keseharian kita main TikTok itu obat capek, jadi saya suka sekali dengan TikTok itu karena memang efeknya bagus banget, jadi ya sudah enjoy saja. Toh pekerjaan saya juga aman saja,” kata Wiwin, mengutuip voi, Rabu 7 Februari 2024.

Baca Juga:  Polisi Gercep, Penganiaya Bocah Kosambi Viral di Medsos Minta Maaf

Kades Wiwin membantah tuduhan bahwa ia menggunakan dana desa untuk kepentingan pribadi. Ia menegaskan bahwa barang-barang mewahnya diperoleh dari suaminya.

“Saya menanggapinya senyum karena yang namanya dana desa dan yang lainnya itu ada RAB-nya, ada realisasinya ada LPJ, kalau kita mempergunakan apa kan itu tidak ketahuan? Karena memang uang ini mau disalurkan kemana saja pasti ada LPJ-nya,” ucapnya.

Baca Juga:  Tren Penggunaan Sepeda Listrik Meningkat di Wilayah Indramayu, Kepolisian Turut Ambil Langkah Preventif

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566