logo

,

Siap Menghadapi Arus Mudik Lebaran 2024, Pemkab Karawang Muluskan Jalan dan PJU

rakor mudik
Bupati Karawang Aep Syaefuloh rapar koordinasi pemantapan arus mudik lebaran 2024. (Ari/Mediaseruni)

Karawang, MEDIASERUNI – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang siap menghadapi arus mudik lebaran 2024 yang melintas di wilayah Karawang. Untuk itu sejumlah persiapan dilakukan.

Hal itu disampaikan Bupati Karawang Aep Syaepuloh, dikutip Senin 1 April 2024. “Selain melakukan perbaikan sejumlah infrastruktur Pemkab Karawang juga tengah melakukan pemasangan penerangan jalan umum (PJU) dan juga posko kesehatan,” ujar Bupati Aep.

Baca Juga:  Tulis Berita Proyek Desa, Oknum Wartawan di Indramayu Diduga Tanpa Wawancara

Bupati menyebut para pemudik dari arah Jakarta yang akan melintas melalui jalur mudik di wilayah Kabupaten Karawang yang diprediksi akan mengalami puncaknya pada 5-7 April 2024.

Infrastruktur jalan, yang telah dan tengah dilakukan perbaikan diantaranya pada ruas jalan Telagasari, Lemah Abang-Wadas dan Cilamaya-Krasak. “Dari mulai Telagasari, Lemah Abang, Wadas Cilamaya, Krasak, Jatisari, Alhamdulillah perbaikan dari Dinas PUPR sudah kita kerjakan,” ucap Bupati Aep.

Baca Juga:  Soal Kasus Sodomi di Telukjambe Timur, Komnas Perlindungan Anak Jabar Bilang Begini

Selain perbaikan ruas jalan, pihaknya, lanjut Bupati Aep, juga melakukan koordinasi dengan stakeholder terkait, salah satunya Polres Karawang untuk pemberian himbauan di titik-titik rawan kepadatan yang jadi lintasan pemudik.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566