logo

,

Disparbud akan Selenggarakan Kurasi di Desa Karangjaya

IMG-20240501-WA0070
Desa Karangjaya yang akan dijadikan Disparbud lokasi penyelenggaraan kurasi. (Sarmin/mediaseruni)

Karawang, MEDIASERUNI – Pemerintah daerah melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayan (Disparbud) Karawang, akan menyelenggarakan event seni pertunjukan budaya khas Karawang (Kurasi).

Kepala Desa Karangjaya Abdilah Zulkarnae, S.sos, saat di konfirmasi terkait persiapan menjelang event tersebut menjelaskan, Progres yang sedang dilaksanakan mencapai 70%, ditargetkan di H-10 lokasi sudah siap untuk dilaksanakan.

Baca Juga:  SDN Karangpawitan 5 dan SDNTunggakjati 7 Dapat Program Genius BPN

“Kami ditugaskan untuk menyediakan lokasi yang terbaik. Melalui program Desa Wisata Karangjaya, kami berharap bisa langsung mengkolaborasikannya dengan kegiatan budaya yang akan diadakan Disparbud,” ujar Abdilah. kepada awak media Rabu 1 Mei 2024.

Menurutnya, persiapan ini merupakan kelanjutan dari pentas seni yang telah diadakan sebelumnya di desa tersebut.

Dibawah kepemimpinan Kepala Desa Abdilah Zulkarnae, S.sos,Desa Karangjaya sedang mengembangkan program Desa Wisata Karangjaya, yang bertujuan untuk mengintegrasikan atraksi wisata dengan kegiatan budaya, serta mempromosikan produk-produk UMKM lokal.

Baca Juga:  Bunga Mawar bagi Penganut Ilmu Harimau, Misterinya Ternyata Ini

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566