logo

,

DPRD Lampung Utara Gelar Paripurna Peringatan HUT Provinsi Lampung ke 59

4718fd90-75f8-4ff1-86f6-6626b59a7dd2
foto bersama usai sidang paripurna. (Hairudin/Mediaseruni)

Mediaseruni.co.id, LAMPUNG UTARA – Seperti kabupaten lainnya di Lampung, DPRD Lampung Utara juga menggelar sidang paripurna istimewa peringatan HUT ke-59 Provinsi Lampung di gedung DPRD Lampung Utara, Senin 20 Maret 2023.

Sidang paripurna ini sendiri dipimpin oleh Ketua DPRD Lampung ‎Utara, Wansori. Sayangnya, jumlah anggota DPRD yang hadir hanya sekitar 11-an orang saja. Adapun dari pemkab, kehadiran Bupati Budi Utomo diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Utara, Lekok.

Baca Juga:  Mayday di Karawang, Buruh Bersama Bupati dan Kapolres Potong Tumpeng

 

Sekdakab Lekok yang membacakan sambutan tertulis dari Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi mengatakan, Pemprov Lampung sangat mengapresiasi peranan yang telah dilakukan oleh pihak legislatif. Mulai dari penyusunan anggaran, pengawasan, dan kontrol kebijakan pemerintahan daerah.

“Apresiasi tinggi juga diberikan pada semua pihak yang selama ini terus bersama-sama semasa terjadinya pandemi Covid-19 dan pasca pandemi. Tanpa itu, mungkin kita akan sangat kesulitan untuk melewati pandemi ini,” ucap dia.

Baca Juga:  Sertijab Kasi Intel Kejari Karawang, Akhmad Adi Sugiarto akan Lanjutkan Program yang Baik

Dikatakannya juga bahwa pertumbuhan ekonomi Provinsi Lampung pada triwulan II tahun 2022 menjadi yang tertinggi di Indonesia dengan pencapaian sebesar 9,12 persen. Pertumbuhan ekonomi itu didukung oleh peningkatan produksi dan nilai tambah pertanian yang memberikan kontribusi sebesar 28 persen terhadap Produk Domestik Regional Bruto/PDRB.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566