logo

,

Eratkan Silaturahmi, Universitas Muhammadiyah Bulukumba Gelar Syawalan

universitas bulukumba
Universitas Muhammadiyah Bulukumba mengadakan acara syawalan, Senin 6 Mei 2024, di Auditorium K.H. Ahmad Dahlan. (Jusran/Mediaseruni)

Bulukumba, MEDIASERUNI – Rektor beserta jajaran pimpinan Universitas Muhammadiyah Bulukumba mengadakan acara syawalan, Senin 6 Mei 2024, di Auditorium K.H. Ahmad Dahlan dengan tema “Taburkan Maaf, Sucikan Hati dalam Indahnya Kebersamaan, dan Keragaman Silaturahmi”.

Kegiatan ini dihadiri juga oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah Bulukumba, Pimpinan Daerah Aisyiah, Camat Gantarang, Lurah Mariorennu, perwakilan dari Koramil & Polsek Gantarang, pimpinan Amal Usaha Muhammadiyah se-kabupaten Bulukumba, Ortom-Ortom Muhammadiyah, Ormawa, dan seluruh civitas akademika UM Bulukumba.

Baca Juga:  ASN Wajib Ingat, WFO dan WFH Berlaku Mulai Besok

Syawalan kali ini diawali dengan sambutan dari Rektor UM Bulukumba, Dr. H. Jumase Basra, M.Si. kemudian sambutan kedua dari Wakil Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulawesi Selatan, Dr. KH. Mawardi Pewangi, M.Pd.I dan selanjutnya di isi dengan penceramah oleh bapak Ustadz Andi Maddolangeng, S.Ag.

Rektor menuturkan, acara ini menjadi momentum silaturahmi keluarga besar UM Bulukumba dan persyarikatan. Dalam kesempatan ini, ia juga mengucapkan maaf atas segala ucapan atau tindakan yang kurang berkenan dengan relasi kerja di lingkungan UM Bulukumba.

Baca Juga:  Relawan Bang Asjap Gelar Nobar Timnas melawan Uzbekistan

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566