Danel menambahkan, berbagai promo disajikan dalam pameran pembiayaan online ini, termasuk di sektor otomotif. “Target yang ingin kami capai adalah masyarakat mengenal Astra Financial, dan membuka kesempatan sebanyak-banyaknya kepada masyarakat untuk dapat mengakses layanan keuangan kami seluas-luasnya,” ucap Daniel.
Leader Sales Program Astra Financial Event Windy Riswantyo menyatakan, sederet keseruan yang dibagikan dalam festival TUMBUH. Tersedia tidak kurang dari 800 macam barang yang siap dipasarkan dalam bentuk flash promo.
“Untuk sektor otomotif, tersedia cash back dalam nilai Rp 6,7 juta untuk mobil dan Rp 1 juta untuk kendaraan roda dua,” jelas Windy Riswantyo. Selain itu, secara fisik TUMBUH juga hard di tujuh kota di Indonesia, meliputi Jakarta, Surabaya, Bandung, Balikpapan, Bali, Medan, dan Makassar.
Di tujuh kota itu juga sekaligus akan digelar kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang akan melibatkan sebanyak 210 anak.
Dalam kegiatan CSR, anak-anak antara lain akan diajak bersama-sama belanja keperluan ramadan dan persiapan Hari Raya Idul Fitri. Tidak hanya itu, Astra Financial juga akan mengadakan buka puasa bersama anak-anak tersebut. (Ilham/Mds)