logo

,

Gawat! 16 Tahanan Polsek Tanah Abang Kabur Setelah Bobol Teralis Besiu

oknum guru agama pencabul
SEBANYAK dua orang dari 16 tahanan yang kabur berhasil ditangkap.(Red/Mds)

Jakarta, MEDIASERUNI – Enam belas tahanan Polsek Tanah Abang, Jakarta Pusat, kabur menggunakan sajadah setelah membobol teralis besi di ruang tahanan.

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Susatyo Purnomo Condro, membenarkan peristiwa tersebut. Laporan kejadian dari informasi warga sekitar pukul 02.45 Wib melihat sejumlah orang berlarian.

“Saat itu, petugas jaga Polsek Tanah Abang mendapati laporan dari warga sekitar terkait adanya sejumlah orang tak dikenal yang berlarian,” kata Susatyo, Senin 19 Februari 2024.

Baca Juga:  Tim Wasev Mabes TNI Kunjungan Kerja ke Lokasi TMMD 119 Kodim 1409/Gowa

Setelah mendapat laporan tersebut, dijaskan Susatyo, petugas langsung bergerak dan mengecek ruang tahanan dan didapati satu ruang sel yang ventilasi-nya terbuka.

“Aksi pelarian itu diduga dilakukan para tahanan dengan memotong teralis besi. Setelah itu para pelaku menuruni ruang tahanan dengan menggunakan kain sajadah yang disambung,” ungkapnya.

Dugaan itu, kata Susatyo, diperkuat dengan ditemukannya ikatan kain sajadah terjuntai sampai bawah dari teralis besi yang dipotong.

Baca Juga:  Diterima Langsung Bupati, KIIC dan Apindo Salurkan Bantuan Stunting untuk Karawang

“Saat ini sudah dibentuk tim gabungan yang terdiri dari Polres Metro Jakarta Pusat dan Polsek Metro Tanah Abang untuk mengejar para tahanan,” ucapnya.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566