logo

,

Partai Gerindra Sah Usung Gina Fadlia Swara Calon Bupati Karawang

gina cabup
Gina Fadlia Swara didampingi suaminya secara resmi mencalonkan diri sebagai calon bupati di Pilkada Karawang 2024. (Sarmin/Mediaseruni)

Karawang, MEDIASERUNI – Secara resmi Gina Fadlia Swara mendaftarkan diri sebagai calon bupati (Cabup) Pilkada Karawang 2024, November mendatang.

Gina didampingi suaminya mengembalikan formulir pendaftaran ke Kantor DPC Partai Gerindra Karawang, diterima langsung Ketua DPC Partai Gerindra Karawang H. Ajang Sopandi, Jumat 31 Mei 2024.

Menurut Ajang, kehadiran Gina di DPC Partai Gerindra sekaligus mengerucutkan peta politik Gerindra dalam pilkada Karawang 2024.

Baca Juga:  Minggu Mancing Ramadan, Tradisi Warga Kepuh Wareng Menjalin Silaturahmi

“Gina satu-satunya calon Bupati yang diusung Partai Gerindra. Tidak ada nama lain selain Teh Gina,” ujar Ajang, selain Gina sendiri merupakan putri asli Karawang.

Ajang juga menambahkan bahwa partai dan jajaran telah mempersiapkan visi dan misi Gina sebagai calon Bupati yang diusung oleh Partai Gerindra.

“Kami sudah mempersiapkan visi dan misi Teh Gina sebagai calon Bupati yang diusung oleh partai kami. Tidak ada calon lain yang diusung Gerindra,” tegasnya.

Baca Juga:  Forum Aktifis Karawang Diharapkan Bisa Jadikan Perbedaan Potensi Bangun Karawang

Sementara itu, Gina menyatakan kesiapannya untuk maju sebagai Calon Bupati Karawang dalam Pilkada 2024.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566