logo

HAJI USMAN (12)

IMG-20240603-WA0160
Ilustrasi Haji Usman.

MEDIASERUNI – Haji Usman pernah bertemu Mahisa satu kali. Ketika itu, dirinya dibawa ke Pantai Selatan oleh Pertapa Tua alias Kiai Merapi yang jadi ayah angkat sekaligus gurunya. Di Pantai Selatan itulah dirinya bertemu Mahisa.

Mahisa sendiri saat itu sudah tiga purnama berada di Pantai Selatan. Di pantai itu Pertapa Tua mengajarinya Ilmu Silat Walet Putih, di sebuah goa yang dihuni ribuan burung walet.

Baca Juga:  HAJI USMAN (8)

Di pantai selatan itu juga Haji Usman menyaksikan betapa dahsyatnya Ilmu Silat Walet Putih. Haji Usman sempat kagum melihat langsung ajian Walet Memecah Karang milik Mahisa.

Ajian itu memang dahsyat. Hanya dengan sekali tepuk karang sebesar rumah hancur berkeping-keping justru pada saat tubuhnya masih melayang di udara. Makanya, menyadari Mahisa kena diperdaya Tengku Layang dan Tengku Aba, dia pun jadi beragu.

Baca Juga:  Ketersediaan Air Bersih Jadi Prioritas Program Pemerintah Provinsi Jawa Barat

Tak ubah Haji Usman yang dibekali ajian Naga Geni atau Sangaji dengan ajian Pukulan Bayu, sebetulnya tak kalah dahsyat Walet Memecah Karang.

Haji Usman sendiri sudah mengukur ajian Cakar Setan dan Tapak Setan milik tokoh-tokoh silat bayaran kompeni. Dan ketika itu dia hanya menggunakan separuh tenaga dalamnya dari ajian Naga Geni. Itupun cukup membuat dua orang itu terluka parah.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566