logo

,

Hari Pertama Kerja, Sekda Norman Nugraha Langsung Tinjau MPP Bale Madukara

sekda norman juga
Sekda Norman Nugraha meninjau layanan publik di MPP Bale Madukara.

Purwakarta, MEDIASERUNI – Sekretaris Daerah atau Sekda Norman Nugraha meninjau layanan publik di MPP Bale Madukara mengawali hari pertama masuk kantor seusai libur lebaran Idul Fitri 1445 H, Selasa 16 April 2024, pagi.

“Ini untuk memastikan semua pelayanan telah dibuka dan berjalan dengan baik di hari pertama masuk kerja ini. Pastinya banyak warga yang sudah menunggu layanan dari kita, tidak boleh ada yang belum buka,” kata Sekda Norman Nugraha.

Baca Juga:  Pesona Pemikat Curug Cimahi, Ternyata Ini Aura Mistisnya

Sekda Norman Nugraha memantau satu per satu loket layanan di MPP Bale Madukara yang merupakan pusat layanan untuk masyarakat di Purwakarta yang hendak mengurus beragam perizinan dan berbagai dokumen.

Di sana, Norman keliling ke berbagai loket pelayanan guna memastikan semuanya sudah aktif dan para pengunjung dapat terlayani dengan baik. “Setelah libur panjang, biasanya banyak warga yang mengurus berbagai keperluannya. Nah kami ingin memastikan warga terlayani dengan baik,” kata Norman.

Baca Juga:  Anak Perempuan Tertua Cenderung Jadi Pemimpin Keluarga, Begini Penjelasannya

Apalagi, lanjut Norman, momen Lebaran ini tak jarang dimanfaatkan oleh pemudik untuk mengurus dokumen-dokumen. Jadi kita semua harus siap melayani.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566