logo

,

HUT Satpol PP dan Satlinmas, Bupati: Satpol PP dan Satlinmas Garda Terdepan Pemerintah Daerah

satlinmas
Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh, S.E, memberikan penghargaan terhadap Satlinmas atas dedikasinya menjaga keamanan lingkungan. (Sarmin/Mediaseruni)

Karawang, MEDIASERUNI – Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) dan Satuan Polisi Pamong Praja atau Satpol PP Karawang memiliki peran krusial sebagai garda terdepan dalam penyelenggaraan pemerintahan di daerah.

Hal itu diungkapkan Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh S.E, saat upacara memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-74 Satpol PP dan ke-62 Satlinmas Kabupaten Karawang. “Satpol PP dan Satlinmas memiliki peran krusial di pemerintahan daerah,” kata bupati.

Baca Juga:  Az-Zahra Galuh Mas Manasik Center Pusat Pelatihan Manasik Haji dan Umrah Terbesar di Karawang

Untuk itu, Bupati Aep menyatakan penghargaan atas kontribusi mereka dalam menjaga ketertiban dan keamanan di Karawang, serta kebanggaannya atas pencapaian mereka yang dicintai masyarakat setempat.

Dalam menghadapi tantangan masa depan, bupati menyoroti pentingnya evaluasi terus-menerus dari kinerja Satpol PP, terutama dengan adanya tuntutan pekerjaan yang semakin kompleks di tengah predikat Karawang sebagai daerah maju.

Baca Juga:  Ratusan Relawan Anggi Curiga Suara Anggi Rostiana Tarmadi Digembosi di Cikampek

Dia juga menekankan pentingnya kerjasama antara Satpol PP dan Satlinmas dengan kepolisian dan TNI dalam menciptakan lingkungan yang kondusif di wilayah tersebut.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566