logo

,

Kapolres Bulukumba Hadiri Kegiatan Gerakan Pangan Murah

IMG-20240306-WA0114
Kapolres Bulukumba AKBP Andi Erma Suryono, S.H., menghadiri pasar pangan murah. (Jusran/Mediaseruni)

Bulukumba, MEDIASERUNI – Kapolres Bulukumba AKBP Andi Erma Suryono, S.H., S.I.K., M.M, menghadiri kegiatan gerakan pangan murah dalam rangka menjaga stabilisasi pasokan dan harga pangan di wilayah Kabupaten Bulukumba.

Kegiatan tersebut digelar di Taman Kota kompleks Pasar Tua Kelurahan Loka Kecamatan Ujungbulu Kabupaten Bulukumba, Rabu 6 Maret 2024.

Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan dengan Bulog Subdivre Bulukumba dan Tim Pengendali Inflasi Daerah Kabupaten Bulukumba.

Baca Juga:  Bangun Komunikasi dan Sampaikan Aspirasi PJS Seindonesia Sambangi Dewan Pers

Pada kegiatan ini Bulog Subdivre Bulukumba bersama pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Kabupaten Bulukumba menjual bahan atau paket sembako dengan harga terjangkau kepada warga.

Terlihat puluhan warga antusias memadati area gerakan pangan murah ini diadakan yang diharapkan dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok.

Selain itu juga dilaksanakan pemberian secara simbolis bantuan bagi warga kurang mampu berupa paket sembako yang dibeli dengan harga subsidi.

Baca Juga:  Bey Machmudin Lepas Bandung bjb Tandamata ke Proliga 2024

Pada kesempatan tersebut Kapolres Bulukumba juga berpartisipasi dengan berbelanja sembako serta membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566