logo

Kapolres Karawang Ajak Pemuka Agama dan Masyarakat Jaga Kondusifitas Pemilu 2024

JAGA KONDUSIFITAS: Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono di Masjid Agung Karawang usai salat subuh, bersama pemuka agama dan tokoh masyarakat mengajak agar bersama jaga kondusifitas pemilu 2024. (Red/Mediaseruni)

Mediaseruni.co.id, KARAWANGKapolres Karawang Wirdhanto Hadicaksono, mengajak pemuka agama dan masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas Pemilu 2024.

Ajakan tersebut disampaikannya saat melaksanakan salat subuh keliling bersama Forum KomunikasI Daerah (Forkominda) di Masjid Agung Karawang Rabu, 17 Januari 2024.

“Pemilu 2024 semakin dekat, kami berharap semua tokoh, pemuka agama, dan masyarakat dapat bersatu untuk menjaga kedamaian selama pelaksanaan,” ujar Wirdhanto.

Baca Juga:  Gawat, Parkiran Kantor Desa Sukaluyu Jadi Tempat Mengkonsumsi Narkoba

Menurut Kapolres, seluruh elemen masyarakat Karawang memiliki peran penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama Pemilu. “Meskipun berbeda pilihan, kebersamaan dan saling menghormati harus diutamakan,” tambahnya.

Wirdhanto menekankan bahwa kebersamaan dan saling menghormati akan menciptakan kedamaian di tengah-tengah masyarakat, mencegah perpecahan akibat perbedaan pilihan dalam Pemilu. “Saya juga mengingatkan agar kita tidak terpancing oleh berita hoaks atau informasi yang belum pasti kebenarannya,” ungkapnya.

Baca Juga:  Penjaga Keamanan Sekolah Rudapaksa Anak SD di Batujaya, Kronologisnya Begini

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566