logo

Kejadian Aneh Menjelang Turunnya Ramadan, Hewan Liar di Mekah Hilang Misterius

hening bangt
Selain keheningan malam binatang liar di Mekah dan Madinah pun hilang misterius.

Karawang, MEDIASERUNI – Sebelum turunnya perintah Ramadan, Nabi Muhammad seringkali menghabiskan waktu beribadah dan merenung di Gua Hira. Suatu malam, dalam keadaan yang sangat tenang, ia bermimpi di mana langit tiba-tiba terbuka dan malaikat Jibril turun.

Namun, yang aneh adalah bahwa Jibril tidak menyampaikan pesan apa pun kepada Nabi dalam mimpi tersebut. Baru di pagi hari berikutnya, Nabi Muhammad merasa sangat bingung oleh mimpi itu, hingga akhirnya Jibril datang lagi dan menyerahkan perintah Ramadan kepadanya.

Baca Juga:  Nasib Mengenaskan Tukang Cilok, Gerobaknya Ditabrak Motor Wajah Tersiram Air Panas

Sebelum turunnya perintah Ramadan, penduduk Mekah dan sekitarnya mulai melaporkan perubahan pola cuaca yang sangat aneh. Meskipun biasanya musimnya kering, tiba-tiba awan gelap yang tak wajar muncul, disertai dengan suara petir yang menggelegar meskipun tidak hujan.

Hal ini menimbulkan kekhawatiran dan pertanyaan di kalangan penduduk, tetapi mereka tidak mengetahui apa arti dari semua ini hingga perintah Ramadan diwahyukan.

Baca Juga:  Kujang Prabu Siliwangi, Pemiliknya Kebal Senjata Bisa Kendalikan Kekuatan Alam

Sementara di sekitar Masjid Nabawi, bunga-bunga tumbuh dengan kecepatan yang tidak wajar. Beberapa laporan menyebutkan bahwa bunga-bunga itu tumbuh dan mekar hanya dalam semalam, tanpa adanya kondisi cuaca atau perawatan yang memadai.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566