logo

,

Kelompok Pelatihan UMKM Naik Kelas Kopdar Evaluasi Bulanan di Kartika Residence

kopdar umkm naik kelas
Kelompok pelatihan UMKM Naik Kelas Karawang kopdar evaluasi bulanan kegiatan. (Miroji/Mediaseruni)

Karawang, MEDIASERUNI – Kelompok UMKM Naik Kelas Karawang menggelar kopi darat alias kopdar evaluasi bulanan, sekaligus silaturahmi antar anggota.

Kegiatan berlangsung Selasa, 4 Juni 2024, pagi, di Perumahan Kartika Residence langsung dipimpin ketua kelas UMKM Naik Kelas Dian Ferdiana mendampingi Pendamping UMKM Naik Kelas Nunung Nuraini.

Dikatakan Dian, kopdar UMKM Naik Kelas ini bertujuan untuk mempererat hubungan antar pelaku UMKM, sekaligus membuka peluang untuk berkolaborasi dan berinovasi.

Baca Juga:  Gawat! 16 Tahanan Polsek Tanah Abang Kabur Setelah Bobol Teralis Besiu

“Kami ingin menciptakan ruang bagi para pelaku UMKM untuk saling berbagi pengalaman, ide, dan dukungan. Dengan demikian, kita bisa bersama-sama mengembangkan usaha ke tingkat yang lebih tinggi,” ujar Dian.

Kopdar ini dihadiri para peserta pelaku UMKM dari berbagai sektor, mulai kuliner, fashion, kerajinan tangan dan jasa. “Setiap peserta membawa produk unggulan untuk dipamerkan,” ujar Dian.

Baca Juga:  Oknum Kasus Dugaan Penyelewengan Dana Hibah UKW PWI Segera Dilaporkan ke APH

Ditempat sama, anggota UMKM Naik Kelas Fika mengatakan, kopdar ini jadi momen penting untuk belajar bersama. “Saya berharap kita bisa saling mendukung dan mengembangkan jaringan bisnis kita,” kata pelaku UMKM ramuan jamu tradisional ini.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566