logo

Kematian Kuli Bangunan Tergantung di Area Ruko Babakan Masih Misterius

OLAH TKP: Petugas melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) sesaat evakuasi korban yang tewas tergantung.(Dwika/Mediaseruni)

Mediaseruni.co.id, KABUPATEN SUKABUMI – Kematian Kuli bangunan berinisial HK (23), Warga Kecamatan Warudoyong, Sukabumi dengan tubuh tergantung di area proyek ruko, Jalan RA Kosasih, Kelurahan Babakan, Kota Sukabumi, masih misterius.

Informasi dihimpun mediaseruni, Minggu 4 Februari 2024, HK ditemukan meninggal dengan tubuh tergantung, Sabtu 3 Fabruari 2024, sekitar pukul 23.00 Wib oleh sepupunya, Subana (33).

Baca Juga:  Bendahara MIO Indonesia Tebing Tinggi Laporkan Caleg karena Dugaan Penganiayaan

Baik Subana maupun korban, sama-sama bekerja di proyek pembangunan ruko, tempat korban ditemukan tewas tergantung. Korban sebelumnya menolak ajakan Subana untuk bersama-sama pulang ke kontrakan.

Namun, setelah lama ditunggu korban ternyata tidak kembali ke kontrakan. Karena curiga, Subana kemudian kembali lagi ke proyek, dan menemukan korban sudah dalam kondisi tergantung. Subana pun panik dan melaporkan temuan itu ke Polsek Cibeureum.

Baca Juga:  Bey Machmudin Pimpin Apel Siaga Bencana Pemilu, BPBD Terjunkan 1800 Personel

“Saksi duluan sampai kontrakan. Tapi karena korban tidak kunjung datang. Saksi akhirnya mencari ke pangkalan ojek Selakaso dan ke gudang Berdikari tempat nongkrong korban, tidak ada, hingga saksi memutuskan kembali ke proyek dan menemukan korban,” ungkap Kapolsek Cibeureum AKP Suwaji.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566