logo

,

Kesiapan PPK, PPS, dan TPS Diperiksa oleh Forkopimda Indramayu

Forkompimda Indramayu melakukan pengecekan
Kapolres Indramayu AKBP M. Fahri Siregar memantau distribusi logistik pemilu 2024. (Aidin/Mediaseruni)

MEDIASERUNI.CO.ID, PEMALANG – Forkopimda Kabupaten Indramayu, bersama Ketua Bawaslu Indramayu Ahmad Tabroni dan Ketua KPU Kabupaten Indramayu Masykur. M., Pd., melakukan pengecekan PPK, PPS, dan TPS dalam rangka kesiapan Pemilu tahun 2024 di Wilayah Hukum Polres Indramayu, pada Selasa (13/2/2024) kemarin.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, menyatakan bahwa Forkopimda Indramayu melaksanakan inspeksi terhadap pendistribusian logistik yang dimulai dari gudang penyimpanan logistik di PPK, PPS dan TPS yang tersebar di seluruh wilayah Kabupaten Indramayu.

Baca Juga:  Soal Kasus Sodomi di Telukjambe Timur, Komnas Perlindungan Anak Jabar Bilang Begini

“Pendistribusian logistik sudah dilakukan dari PPK ke PPS dan selanjutnya dari PPS ke TPS. Dalam proses pendistribusian tersebut, dilakukan pengawasan untuk memastikan seluruh logistik tiba di TPS dengan aman dan lancar,” ungkap Kapolres. Rabu (14/2/2024)

IMG 20240214 WA0175

 

Logistik diberangkatkan dari gudang penyimpanan menggunakan truk, dengan pengamanan dan pengawalan oleh anggota Polri, TNI, PPK, dan PPS hingga ke TPS. Setelah sampai di PPS, logistik didistribusikan ke TPS.

Baca Juga:  Munaqosah Gagasan Besar Zona 10 Purwasari - Tirtamulya

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566