logo

,

Ketua MIO DKI Jakarta Kunjungi Kantor Baru MIO Indonesia Bali

IMG-20240428-WA0069
Jajaran pengurus MIO Indonesia Bali foto bersama pengurus Indonesia DKI Jakarta.

Bali, MEDIASERUNI – Kunjungan Ketua Mio Indonesia DKI Jakarta Kombespol (purn) Agung Karang dan Pemimpin Redaksi Poskota Online Ario disambut hangat Ketua MIO Indonesia Bali Bramono Sitanggang.

Ketua MIO Indonesia DKI Jakarta Agung Karang dan Pemimpin Redaksi Poskota Online dalam agenda silaturahmi, sekaligus mengunjungi kantor baru DPW MIO Bali di Jalan Bypass Ngurah Rai Bali.

Baca Juga:  Makam Imam Bukhari, Pemuka Agama yang Mewariskan Koleksi Hadis Terbesar

Ketua DPW Indonesia MIO Bali Bramono Sitanggang menyampaikan beberapa agenda penting. Diantaranya peran serta media membangun sinergitas dengan pemerintah Bali.

“Peran organisasi media dalam pelaksanaan pemerintahan di daerah tak bisa diabaikan. Terutama dalam mendorong pembangunan perekonomian pasca covid 19, tanpa terkecuali di Bali yang saat berangsur-angsur normal,” kata Bramono, Minggu 28 April 2024.

Baca Juga:  Patuhi, Ini Pesan Kapolres Karawang untuk Kapolsek dan Pejabat Baru

Ketua MIO DKI Jakarta Agung Karang sependapat bahwa organisasi media, khususnya MIO Indonesia berperan aktif dalam membangun perekonomian daerah.

“Media memiliki peran strategis dalam mendorong pembangunan ekonomi di daerah. Dan itu bisa dilakukan dengan menyampaikan aspirasi melalui media media yang tergabung dalam organisasi MIO Bali,” ucap Agung Karang.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566