logo

,

Koalisi Tiga Partai Besar Warnai Pilkada Karawang 2024

IMG-20240429-WA0060
Tiga partai besar PDIP, Golkar dan PKB berkoalisi untuk memenangkan Pilkada Karawang 2024 pada November mendatang. (Sarmin/Mediaseruni)

Karawang, MEDIASERUNI – Kerjasama politik yang menjanjikan tampaknya akan melanda panggung Pilkada Karawang 2024 tahun ini, dengan terbentuknya koalisi antara tiga partai besar, Golkar, PKB dan PDIP.

Intensitas komunikasi politik dan kunjungan silaturahmi antar partai menjadi bukti konkret akan langkah serius ketiganya dalam menyatukan langkah menjelang pertarungan politik yang semakin dekat.

Baca Juga:  Jangan Lupakan Palestina Membalut Pawai Obor Menyambut Ramadan di Karawang

Pertemuan terbaru ketiga partai ini berlangsung di Aula Kantor Golkar Karawang, di mana para perwakilan dari masing-masing partai yang berhasil meraih 6 kursi di Pileg 2024 kembali berkumpul untuk membahas strategi dan persiapan menghadapi Pilkada Karawang 2024.

Sekretaris DPD Partai Golkar Karawang, H. Asep Syaripudin, menjelaskan bahwa pertemuan kali ini merupakan kali ketiga mereka bertemu untuk membahas rencana membentuk koalisi serta menyamakan visi dan persepsi guna menghadapi Pilkada Karawang.

Baca Juga:  Mitra Statistik BPS Lolos Rekrutmen Mulai Kerja Tahun Depan

Meskipun pembahasan belum mencakup calon bupati dan wakil bupati yang akan diusung, kesepakatan untuk berkoalisi sudah menjadi langkah awal yang solid, mengingat kekuatan politik yang dimiliki oleh masing-masing partai sudah cukup untuk membentuk koalisi.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566