logo

,

Kolektor Kredivo Laporkan Aksi Premanisme Oknum Satpam Cluster Samirah ke Polsek Klari

IMG-20240614-WA0064
Kolektor Kredivo memperlihatkan bekas laporan polisi usai melaporkan aksi premanisme oknum satpam Cluster Samirah. (Mediaseruni/Foto istimewa)

Karawang, MEDIASERUNI – Kolektor Kredivo melaporkan oknum satpam Cluster Samirah, Klari, Karawang, yang melakukan aksi premanisme mengusir dengan memegang belati, sambil melontarkan kata-kata kasar.

Aksi premanisme oknum satpam yang namanya belum diketahui itu terpicuh ketika pelapor Muhamad Rojab (24) dan Hendra (28), kolektor Kredivo, melakukan tugasnya menagih nasabah yang tinggal di perumahan tersebut.

Baca Juga:  Ini yang Terjadi Jika KRL Commuter Line Sampai Karawang

“Nasabah itu kan menunggak. Saya dan teman saya datang karena memang tugas kami seperti ini. Tapi kami datang dengan baik-baik dan nasabah itupun menerima dengan baik juga,” ujar Rojab.

Saat dia tengah berbincang dengan nasabah itu, tiba-tiba datang seorang satpam komplek tersebut menghampirinya, seraya menanyakan maksud kedatangan Rojab dan temannya ke rumah nasabah itu.

Baca Juga:  Somasi Alex Safri Winando tak Mendapat Tanggapan Vicky Prasetyo

“Satpam yang pertama ini nanya dengan baik-baik. Dia berpakaian satpam. Kebetulan juga rumah nasabah ini berdekatan dengan pos satpam,” ucap Rojab.

Namun di tengah dia menjawab pertanyaan satpam yang datang pertama itu, kemudian datang lagi seorang petugas keamanan kompleks namun berpakaian preman (memakai kaos).

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566