logo

,

Korban Jalan Rusak Memberi Pesan Penting kepada Pemkab Karawang

IMG-20240312-WA0019
Korban jalan rusak di Karawang Guntar Mahardika. (Sarmin/Mediaseruni)

Karawang, MEDIASERUNI – Jalan menyerupai kubangan kerbau yang ditanami pohon pisang, di Karawang memang bukan cerita baru. Tetapi, paling tidak inilah wajah Karawang, dengan bupatinya yang pengusaha.

Cerita terakhir pohon pisang di Pertigaan Kopel. Pohon di jalan berkeroak menyerupai kubangan kerbau itu persis di badan Jalan Klari – Cikampek, akses menuju jalur utama pantura lagi.

Baca Juga:  Sopir Bus Kecelakaan Subang Ditetapkan Tersangka, Bey Machmudin: Hormati Proses Hukum

Kini sudah ditambah pula papan peringatan agar pengendara mengurangi kecepatan.

Terlambat sepertinya, karena sudah banyak pengendara motor menjadi korban, setelah pembiaran berbulan – bulan kondisi jalan berkeroak dan menyerupai kubangan kerbau.

Terakhir korban celaka adalah pengendara motor asal Kecamatan Jatisari, Karawang. Korban saat ini masih dalam perawatan di rumah sakit.

Baca Juga:  Seret Terduga Pelaku Penggelapan Uang UKW PWI ke Ranah Hukum

“Untuk semalam yang terjatuh di sini, orang Jatisari, masih dirawat di salah satu rumah sakit terdekat karena mengalami luka dibagian kaki dan motornya hancur,” ucap Rianto, warga yang menanam pohon pisang di kubangan kerbau Pertigaan Kopel Klari.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566