logo

,

Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Jabar Penguatan Protokol

IMG-20240709-WA0095
Seremoni pembukaan keprotokolan kwarda gerakan pramuka jabar. (Dadan/Mediaseruni)

Bandung, MEDIASERUNI – Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Jabar selenggarakan Penguatan Keprotokolan, di Hotel Bumi Sangkuriang, Kota Bandung, Selasa 9 Juli 2024.

Kegiatan berlangsung Selasa – Rabu (9-10 Juli) 2024, diikuti 26 Kwartir Cabang. “Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman keprotokolan di Kwartir Cabang,” ungkap Ketua Pelaksana kegiatan Emir Fuad.

Sehingga, sambung Emir, pelaksanaan kegiatan keprotokolan dapat dilaksanakan oleh setiap Kwartir Cabang.

Baca Juga:  Pedagang Tahu Bulat Tewas di Bendungan Rentang Jatitujuh

Melalui kegiatan tersebut, jelas Emir, diharapkan setiap kegiatan keprotokolan di Cabang pelaksanaannya dilaksanakan oleh protokol Kwartir Cabang sedangkan Kwartir Daerah hanya mengawasi pelaksanaannya.

Wakil Ketua Bidang Humas dan Media Informasi, Aseng Junaedi dalam sambutannya mengatakan bahwa protokol merupakan etalase dalam organisasi, suksesnya sebuah acara tergantung dari protokol.

Oleh karena itu, ia berharap kepada para peserta untuk mengikuti kegiatan tersebut dengan baik sehingga bisa dipraktikkan di Kwartir Cabang.

Baca Juga:  PLN UPT Karawang Sukses Antisipasi Gangguan Kelistrikan Selama Lebaran 2024

“Protokol merupakan etalase dalam organisasi, suksesnya sebuah acara tergantung dari protokol. Oleh karena itu, ikuti kegiatan ini dengan baik sehingga bisa dipraktikkan di Kwartir Cabang,” ungkapnya.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566