”Kepuasan pelanggan menjadi salah satu tolak ukur kesuksesan PLN dalam menyediakan listrik. Dengan mendengarkan pelanggan, kita jadi tahu bagaimana hasil kerja kita, apakah sudah optimal atau masih perlu diimprove lagi,” ucap Tejo.
Tentunya, sambung Tejo, kinerja baik harus dipertahankan dan jika masih ada kesempatan untuk meningkatkan pelayanan, jadikan itu prioritas supaya pelayanan dalam menyediakan listrik semakin baik.
Hal yang sama diungkapkan Manager PLN UPT Bekasi Dewi Setyaharini. Kunjungan ke PT Gunung Rajapaksi, merupakan bagian dari strategi PLN untuk memastikan, bahwa setiap pelanggan mendapatkan perhatian dan solusi yang sesuai dengan kebutuhan spesifik mereka.
“Kunjungan Ini merupakan bentuk komitmen kami untuk memberikan layanan prima kepada semua pelanggan kami, termasuk sektor industri,” terang Dewi Setyaharini, dikutip Selasa 17 September 2024.
Dalam diskusi yang berlangsung, pihak PLN juga memberikan penjelasan teknis mengenai langkah-langkah yang akan diambil untuk meningkatkan layanan dan menangani permasalahan yang ada.