logo

,

Lidik Krimsus Kalbar Tidak Main-main Soal Komitmennya Memberantas KKN

Lokasi Lahan sengketa yang kini dibangun Proyek Strategis Nasional penyedia air baku. (Hady/Mediaseruni)
Proyek PSN penyediaan air baku salah satu yang termasuk kasus yang ditangani lidik krimsus kalbar. (red/Mediaseruni)

Pontianak, MEDIASERUNI – Gawat! Lidik Krimsus Kalbar ini tidak main-main soal komitmennya memberantas Korupsi Kolusi dan Nepotisme (KKN) di Kalimantan Barat.

Tak tanggung tanggung, lembaga tersebut siap membongkar sejumlah temuan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) TA 202I – 2022 di SKPD Kabupaten Bengkayang Kalimantan Barat.

Hal itu disampaikan Ketua Lidik Krimsus Kalbar Hadysa Prana, Selasa 20 Februari 2024, kepada Mediaseruni, dalam rilisnya.

Baca Juga:  Sharing Session IT Dibuka! Kadis Kominfo: Mengapa Pinisi Dev

“Insyaallah kami siap membongkar sejumlah temuan BPK TA 2021- 2022 di sejumlah SKPD yang ada di Kabupaten Bengkayang, yang saat ini kami sedang pelajari dan lakukan investigasi mendalam,” ungkapnya.

Langkah awal Lidik Krimsus Kalbar, konfirmasi temuan BPK RI TA 2022 di dinas PUPR Bengkayang kepada kepala dinas dan Kabid Bina Marga sepertinya sudah membuat gerah.

Baca Juga:  Awal Puasa Ramadan 2024, Versi Pemerintah, NU dan Muhammadiyah Begini

“Terkait temuan BPK TA 2022 di PUPR Bengkayang pada saat kami datang untuk konfirmasi tindak lanjut kepada kepala Dinas dan Kabid Bina Marga saja, sepertinya sudah membuat mereka gerah dengan mengundang salah seorang kuli tinta yang diduga ‘back upnya,” tandas Hadysa.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566