logo

,

Mahasiswa KKN Unsika Diskusi Bersama Tokoh Masyarakat Bahas Kearifan Lokal Desa Tamanmekar

a31eb925-ac66-40f3-bbd1-4f56a2f6e71f
Mahasiswa KKN Unsika di Desa Tamanmekar foto bersama tokoh masyarakat desa usai melakukan diskusi. (Mediaseruni)

Karawang, MEDIASERUNI – Mahasiswa KKN Unsika melaksanakan diskusi bersama tokoh masyarakat Desa Tamanmekar Kecamatan Pangkalan, Karawang, Jawa Barat. Hal itu dilakukan untuk menggali potensi, keunggulan dan kearifan lokal desa tersebut.

Diskusi mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Singaperbangsa Karawang (Unsika) ini, sekaligus untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat melalui berbagai program yang akan diimplementasikan selama masa KKN.

Baca Juga:  Warga Curug Syukuran Jalan Desa, Kades Cece: Simbol Kemajuan dan Kebersamaan

Acara yang berlangsung di Balai Desa Tamanmekar ini dihadiri Kepala Desa, para tokoh masyarakat, serta perwakilan mahasiswa KKN Unsika. Dalam pertemuan tersebut, berbagai isu strategis terkait pengembangan desa dibahas secara mendalam.

Diskusi berlangsung interaktif, di mana mahasiswa dan tokoh masyarakat saling bertukar pandangan mengenai potensi yang dapat dioptimalkan untuk kemajuan desa.

Baca Juga:  BPKAD Mengakui Sejumlah Mobil Dinas Masih Digunakan Sejumlah Organisasi

“Kami sangat mengapresiasi inisiatif mahasiswa KKN UNSIKA yang ingin menggali dan mengembangkan potensi Desa Tamanmekar. Kami berharap KKN ini dapat memberikan manfaat yang signifikan bagi masyarakat Desa amanmekar,” ucap Sekretaris Desa (Sekdes) Tamanmekar Asep Dodoy.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566