logo

,

Mansur Hidayat Teladani Nabi Ibrahim, Ajak Warga Berkorban dan Ikhlas Bangun Pemalang

IMG-20240617-WA0100
Bupati Mansur Hidayat meneladani nabi ibrahim untuk belajar iklas berkorban bangun Pemalang. (Darmo/Mediaseruni)

Pemalang, MEDIASERUNI – Bupati Pemalang Mansur Hidayat meneladani Nabi Ibrahim AS, untuk bisa berkorban secara iklas guna membangun Kabupaten Pemalang.

Hal itu terungkap saat tablik akbar menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 H atau lebaran kurban, di Desa Muncang Kecamatan Bodeh, Pemalang, di Lapangan Bola Desa Muncang, Minggu 16 Juni 2024, malam.

Tablik akbar dan takbiran tersebut disertai
pengajian umum dihadiri Bupati Pemalang H. Mansur Hidayat didampingi Kaban Kesbangpol Bagus Sutopo dan Kadis BKD Eko.

Baca Juga:  Empat Calon Anggota Paskibraka Jabar Dilepas di Gedung Sate

Hadir juga Camat Bodeh Misbahudin, Kepala Desa Muncang Mashuri, kepala desa Sekecamatan Bodeh, Danramil Bodeh Sodikin, Kapolsek Bodeh M Ropik, Ketua PCNU Kabupaten Pemalang serta Satpol PP dan Banser.

“Malam ini kita kumandangkan, takbir, takhmid dan tahlil, dan kita adakan pengajian umum, sebagai bagian kebajikan yang kita lakukan di tengah – tengah umat muslim,” ucap Kades Muncang Mashuri, pria akrab disapa Boni.

Baca Juga:  Pemudik Lebaran 2024 Diprediksi Tembus 193,6 Juta Orang

Menurut Boni, acara yang saat itu merupakan kegiatan yang baik. “Panjenengan semua dijanjikan Allah SWT, sesungguh kalian akan dimasukan ke surga bersama golongan orang yang beriman dan tentu dengan orang-orang yang melakukan kebajikan,” kata Boni.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566