logo

,

Mau Wisata ke Jayanti Remaja Lamaran Tewas Jatuh ke Jurang Bersama Motornya

IMG-20240414-WA0040
Petugas menunjukan lokasi motor korban terperosok ke jurang. (Sarmin/Mediaseruni)

Karawang, MEDIASERUNI – Mengenaskan. Dua remaja Palumbonsari, Karawang Timur, jatuh ke jurang bersama motornya saat akan berwisata ke Jayanti di Desa Mekarbuana, Tegalwaru, Karawang Selatan.

Akibat peristiwa itu, seorang tewas dan seorang lagi luka parah. Keduanya dievakuasi ke puskesmas terdekat, Minggu 14 April 2024. Sedang motornya mengalami rusak parah.

Korban tewas Amera (14) dan yang terluka Istiqomah (14). Informasi yang dihimpun mediaseruni, peristiwa terjadi sekitar pukul 11.30 Wib, dan kuat dugaan motor Mio yang dikendarai Istiqomah mengalami rem blong.

Baca Juga:  Sambut HUT Kodam III Siliwangi ke 78 Kodim 0619 Purwakarta Gelar Donor Darah

Humas Polres Karawang Ipda Kusmayadi membenarkan peristiwa tersebut. “Istiqomah yang mengendari motor sedang Amera membonceng. Keduanya berangkat dari Lamaran, Palumbonsari,” ucap Kusmayadi.

Korban meninggal karena mengalami pendarahan hebat, kata Kusmayadi, dan meninggal di lokasi kejadian. Kedua korban merupakan pelajar dan tinggal di wilayah Lamaran, Desa Palumbonsari, Karawang Timur.

“Kedua korban segera dibawa ke puskesmas terdekat, namun sayangnya, Amira tidak bisa diselamatkan karena luka-lukanya yang parah,” ucap Kusmayadi.

Baca Juga:  Update Laka Maut di Tol Cikampek, Dugaan Sementara Kecelakaan Akibat Kecepatan Tinggi

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566