logo

,

Mayday di Karawang, Buruh Bersama Bupati dan Kapolres Potong Tumpeng

IMG-20240501-WA0040
Buruh bersama bupati dan Kapolres potong tumpeng saat peringatan Mayday di Karawang. (Sarmin/Mediaseruni)

Karawang, MEDIASERUNI – Ada yang berbeda dalam peringatan Hari Buruh atau Mayday tahun ini di Karawang. Buruh dari berbagai serikat pekerja malah bareng Bupati dan Kapolres Karawang di Kantor Disnaker Karawang potong tumpeng, Rabu 1 Mei 2024.

Bupati Karawang Aep Syaepuloh, mengatakan, buruh Ini adalah para pekerja yang telah menjadi tulang punggung pembangunan di Karawang yang patut apresiasi.

Baca Juga:  Masker Kunyit, Solusi Jitu Mengatasi Jerawat yang Meresahkan

“Kita harus bersama-sama menjaga iklim investasi di Kabupaten Karawang guna mendorong pertumbuhan ekonomi di daerah kita dan tentunya tanpa mengesampingkan hak-hak para buruh,” ucap Aep.

Koalisi Buruh Pangkal Perjuangan (KBPP) gabungan dari beberapa organisasi Serikat Pekerja di Karawang, mendapat apresiasi dari Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, mengucapkan terimakasih kepada buruh yang telah menjaga kondusifitas keamanan di wilayah Kabupaten Karawang pada peringatan hari buruh internasional tahun ini.

Baca Juga:  Kebakaran Hutan Gunung Cengkik Karawang Masih Berlangsung, Rohmat: Titik Api Sulit Dijangkau

“Mayday tahun ini buruh akan menyambut dengan menghiasi kegiatan sosial dan kemanusiaan dalam mengusung kesejahteraan buruh,” ucap Kapolres Karawang.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566