logo

Memiliki Pinggul Besar Ternyata Banyak Untungnya

lari
Lari pagi olah raga yang baik untuk membakar lemak pada tubuh.

Mediaseruni.co.id – Sebenarnya sehat bagi wanita yang memilik lekuk tubuh, terutama pinggul lebar karena pinggul memiliki tujuan biologis.

Melansir Thenvianyc.Pro, Dr. Heather Bartos , seorang OB-GYN bersertifikat mengatakan, wanita dibangun sangat berbeda dari pria, dan pinggul wanita itu untuk tujuan biologis.

Sementara banyak wanita mendambakan tubuh yang lurus dan berpinggul sempit. “Lekukan tubuh itu, atau yang biasa kita sebut “pinggul melahirkan”, sebenarnya memberikan keuntungan genetik. Dengan kata lain, pinggul besar, memungkinkan bayi lewat dengan lebih mudah,” ucap Bartos.

Baca Juga:  Saran Ini Mudah Dilakukan agar Tidak Dehidrasi saat Panas Ekstrem

Bartos juga mengatakan bahwa distribusi lemak di area bokong menunjukkan adanya estrogen yang sehat, tidak seperti obesitas sentral di bagian tengah tubuh.

“Lemak di sekitar bagian tengah dikaitkan dengan estrogen “buruk” yang dapat menyebabkan penyakit kardiovaskular dan kesulitan hamil,” kata Bartos.

Cara menghilangkan lemak pinggul, Bartos mengatakan, dengan memahami bahwa pinggul lebar itu normal dan sehat.

Baca Juga:  Hai Cantik! Kamu Memiliki Inner Beauty? Kamu Akan Tahu Setelah Membaca Ini

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566