logo

,

Munaqosah Gagasan Besar Zona 10 Purwasari – Tirtamulya

IMG-20240513-WA0016
Munaqosah menjadi gagasan besar zona 10 Purwasari – Tirtamulya di bidang pendidikan. (Sarmin/Mediaseruni)

Karawang, MEDIASERUNI – Munaqosah acara penting yang dihelat di Masjid Jamie Al Furqon Perum Bumi Purwasari Residence, Karawang, sekaligus menandai langkah besar dalam pendidikan agama di wilayah Kecamatan Purwasari, Senin 13 Mei 2024.

Acara Munaqosah yang digagas Zona 10 Purwasari – Tirtamulya merupakan himpunan 14 lembaga dan 70 peserta dalam sebuah evaluatif yang mengusung tema ‘Menyiapkan Generasi Cinta Al Quran untuk Masa Depan yang Gemilang.’

Baca Juga:  Ratusan Guru Honorer Desak Pemkab Lampura Buka Penerimaan P3K

Maryani Pustikasari, S.Pd, Ketua Pelaksana Munaqosah, mengungkapkan bahwa tujuan utama acara ini adalah untuk mengevaluasi efektivitas pendidikan Al Quran yang diselenggarakan oleh lembaga-lembaga di wilayah kecamatan Purwasari dan Tirtamulya.

Acara ini menjadi wadah penting untuk menilai sejauh mana keberhasilan pendidikan yang telah diberikan kepada putra dan putri di daerah tersebut, serta pencapaian yang telah diraih para guru.

Baca Juga:  Bersama Ribuan Sobat Diabet, Tropicana Slim Kobarkan Semangat Peduli Cegah Diabetes di Karawang

“Maksud dan tujuannya di adakannya acara ini adalah untuk mengevaluasi para lembaga wilayah kecamatan purwasari dan tirtamulya sejauh mana keberhasilan pendidikan untuk putra putri kita dan pencapian yang diraih oleh para Guru,” tutur Maryani.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566