logo

,

Nama Calon PDIP dan PKS untuk Pilkada Karawang 2024 Mengerucut Setelah Dua Kali Pertemuan

IMG-20240504-WA0064
Mantan Ketua DPRD Karawang Toto Suripto disebut-sebut calon kuat kontestan Pilkada Karawang dari PDIP. (Sarmin/Mediaseruni)

Karawang, MEDIASERUNI – Setelah pertemuan ke dua kalinya antara Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS), nama calon kuat kontestan Pilkada Karawang dari kedua partai semakin mengerucut.

Nama-nama tersebut diantaranya Abdul Hadi Wijaya dan dr. Ata Subagja yang disebut oleh Ketua DPD partai PKS H. Budiwanto, sedangkan di PDI Perjuangan, sosok mantan ketua DPRD yang disebut sebut.

Baca Juga:  Semangat Pra TMMD ke 120 Semakin Kental Bergelora di Desa Gurudug

dr. Ata Subagja, saat di konfirmasi kesiapan untuk maju di Pilkada mendatang menjelaskan, menurutnya dengan adanya pertemuan silaturahmi seperti ini bisa menjadi berkah buat semua dan Kabupaten Karawang.

“Partai PKS yang memberikan kepercayaan mandat untuk maju di Pilkada 2024,” ucap Ata Subagja, Sabtu 4 Mei 2024, ketika disinggung namanya mencuat sebagai kontestan Pilkada Karawang 2024.

Baca Juga:  Polisi Siapkan Ratusan Personel Pengaman Kunjungan Jokowi ke Pasar Beras Johar Besok

Lebih lanjut Ata Subagja pun menyampaikan visi dan misinya untuk membawa kesejahteraan warga dan Karawang lebih maju lagi.

“Selama menjabat tiga kali jadi anggota dewan menurutnya masih banyak pekerjaan rumah, diantaranya pendidikan, kesehatan, infrastruktur, pariwisata, pertanian dan yang lainnya yang menurutnya masih kurang maksimal,” ucap Ata Subagja seusai acara silaturahmi di kantor PKS.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566