logo

,

Pastikan Keselamatan Wisatawan, Kapolres Indramayu Monitoring Obyek Wisata

IMG-20240413-WA0041
Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar, monitoring wisata pantai di wilayahnya. (Tintus/Mediaseruni)

Indramayu, MEDIASERUNI – Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar, monitoring dan pengecekan langsung di beberapa objek wisata yang ada di wilayah hukum Polres Indramayu.

Kapolres Indramayu Fahri Siregar melakukan itu sebagai upaya menjaga keamanan dan kelancaran aktivitas wisatawan selama Cuti Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

“Kegiatan ini dilakukan sebagai langkah preventif untuk mengantisipasi lonjakan pengunjung yang diperkirakan akan meningkat saat libur panjang,” ucap Fahri, dikutip Sabtu 13 April 2024.

Baca Juga:  Pesan Moral Larangan Tidur Tengkurep Kaki Diatas, Penjelasannya Begini

Kapolres Indramayu mengunjungi beberapa tempat wisata populer, antara lain Pantai Balongan Indah, Pantai Glayem Juntinyuat, Pantai Tirtamaya Juntinyuat, dan Pantai Tegal Agung Karangampel.

“Kami telah melakukan koordinasi dengan pengelola tempat objek wisata untuk mempersiapkan kebutuhan pengamanan dan pemantauan situasi secara menyeluruh,” ujar Fahri.

Selain menempatkan anggota keamanan di lokasi wisata, Kapolres juga memastikan adanya pemantauan terhadap arus lalu lintas, khususnya akses masuk dan keluar menuju objek wisata.

Baca Juga:  2 Jam Lalu Terjadi Kebakaran di Pasar Belik Pemalang

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566