logo

,

PDAM Indramayu ‘Sat Set’ Atasi Pengaduan Konsumen

IMG-20240530-WA0028
Personel PDAM Indramayu sat set menanggapi keluhan pelanggan terkait distribusi air bersih. (Tintus/Mediaseruni)

Indramayu, MEDIASERUNI – Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumdam) Tirta Darma Ayu Kabupaten Indramayu atau PDAM Imdramayu, bergerak cepat  menangani pengaduan konsumen, melalui layanan I-Ceta atau Indramayu Cepat Tanggap dan layanan pengaduan di setiap kantor Cabang dan unit.

Berdasar data yang diperoleh mediaseruni dari bagian Humas Perumdam Tirta Darma Ayu, jumlah pengaduan konsumen yang masuk melalui aplikasi I-Ceta dan layanan pengaduan mandiri mencapai 10 pengaduan setiap harinya.

Baca Juga:  Pendataan Petani Calon Penerima Program Pompanisasi Ditargetkan Rampung Minggu Depan

Pengaduan dari konsumen ini yang paling sering diadukan menyangkut kondisi air yang keruh, kebocoran pipa Persil, dan tidak tersalurkannya air bersih ke konsumen.

Seperti pengaduan yang dilakukan H Nono Haryono, salah satu konsumen Perumdam Tirta Darma Ayu di perumahan Griya Ayu. Nono mengeluhkan air bersih tidak keluar sama sekali pada waktu siang hari. Jikapun keluar pada jam-jam tertentu saja di waktu malam hari. Kondisi ini sudah berjalan lama.

Baca Juga:  Bey Machmudin Raih Penghargaan Kepala Daerah Pendukung Pengelolaan Zakat Terbaik

“Banyu e Boro boro ngucur. Netes gah beli. Arep lapor, lapor Ning sapa,” keluh Nono kepada media.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566