logo

,

Pelajar Tewas Tersengat Listrik di Karawang Timur

IMG-20240525-WA0078
Petugas identifikasi saat melakukan olah TKP. (Sarmin/Mediaseruni)

Karawang, MEDIASERUNI – Seorang pelajar tewas tersengat listrik di Kecamatan Karawang Timur, Sabtu 25 Mei 2024, sekitar pukul 12.30 Wib.

Humas Polres Karawang Ipda Kusmayadi saat dikonfirmasi menyampaikan, korban bernama Herdiansyah (15) pelajar di Dusun Pundong RT 02/03 Kelurahan Palumbonsari Kecamatan Karawang Timur Kabupaten Karawang.

“Korban tergeletak dipinggir jalan terkena kabel yang mempunyai aliran listrik,” ucap Kusmayadi, merilis keterangan saksi di lokasi kejadian.

Baca Juga:  Tarif Parkir Baru KCP, Kabar Gembira untuk KCP Lovers yang Rayakan Imlek dan Valentine Day

Lebih lanjut Kusmayadi menjelaskan kronologis kejadian yang menyebabkan jatuhnya korban meninggal dunia. Korban diduga memegang kabel yang ada di TKP. Kejadian tersebut terjadi sekira pukul 12.30 Wib, saat hujan.

Ayah korban Mohamad Aripin sudah menerima dengan Ikhlas dan menolak untuk dilakukan otopsi. Korban akan di kebumikan dengan mestinya.

Untuk selanjutnya korban dibawa kerumah duka. Pihak kepolisian melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi-saksi dan menghubungi pihak indihome dan PLN untuk memutus aliran listrik.(Sarmin/Mds)

Baca Juga:  Terbukti Berbuat Curang, KPU Karawang Nonaktifkan Dua Anggota PPK Pakisjaya

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566