logo

,

Pelayanan Terbaik PLN Karawang, Sukses Lakukan Pemeliharaan Rutin Bay 150kV KTT Bekaert

c7bedc1d-5bcb-4d8f-940a-526bd34692f2
Tidak kenal waktu, sejumlah petugas PLN melakukan pemeliharaan jaringan listrik dan transimisi untuk memberikan perlayanan terbaik kepada pelanggan. (foto istimewa)

Karawang, MEDIASERUNI – Sebagai bentuk komitmen dalam memberikan pelayanan terbaik PLN kepada pelanggan, PLN melalui Unit Induk Transmisi (UIT) Jawa Bagian Tengah turut memperingati Hari Pelanggan Nasional.

Berbagai program jelang hari pelanggan gencar dilakukan diberbagai lokasi mulai dari Kunjungan ke Pelanggan, hingga program peningkatan keandalan pasokan listrik di berbagai Gardu Induk penyuplai Konsumen Tegangan Tinggi.

Baca Juga:  PLN Gerak Cepat Pasok Energi Bersih di IKN, Diapresiasi Menteri BUMN

Untuk wilayah Karawang dan sekitarnya, program dalam rangka hari pelanggan dilakukan melalui Pemeliharaan Rutin Bay 150kV di Gardu Induk Telukjambe.

Pemeliharaan ini menjadi sangat penting mengingat adanya sejumlah konsumen tegangan tinggi (KTT), diantaranya PT Bekaert Indonesia yang hanya dapat melakukan shutdown mesin produksi pada waktu-waktu tertentu, seperti pada momen perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-79.

Baca Juga:  Wahyu Mijaya, Tahun Ini Kuota PPDB Jabar 2024 Mencapai 300.000

General Manager PLN Unit Induk Transmisi Jawa Bagian Tengah, Tejo Wihardiyono mengatakan, program peningkatan keandalan yang dilakukan menjelang hari pelanggan nasional ini sejalan dengan transformasi 2.0 PLN Growth Moonshot yang saat ini tengah digiatkan PLN.

Share:

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566