logo

,

Pemdes Tamanmekar Bersama Mahasiswa KKN Unsika Rakor Pawai Obor

IMG-20240705-WA0121
Mahasiswa KKN Unsika fota bersama aparatur Pemdes Tamanmekar usai rakor pawai obor. (Mediaseruni)

Karawang, MEDIASERUNI – Pemerintah Desa (Pemdes) Tamanmekar mengadakan rapat koordinasi dengan mahasiswa KKN Unsika di Desa Tamanmekar.

Rapat ini membahas persiapan pawai obor yang akan digelar di Kecamatan Pangkalan dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1446 H.

Rapat berlangsung di Balai Desa Tamanmekar, Rabu 3 Juli 2024, dipimpin langsung Kepala Desa Tamanmekar Karma, yang menyampaikan pentingnya acara pawai obor sebagai simbol kebersamaan dan semangat masyarakat menyambut tahun baru Islam.

Baca Juga:  Personel Polsek Klari Urai Kemacetan Arus Balik Lebaran 2024 di Pospam Masari

“Kegiatan pawai obor ini bukan hanya sekedar acara seremonial, tetapi juga sebagai wujud kebersamaan dan kekompakan kita sebagai warga desa. Saya berharap, dengan bantuan dari adik-adik mahasiswa KKN, acara ini bisa berjalan dengan lancar dan meriah,” ujar Karma.

Selain itu, perwakilan mahasiswa KKN, Mochamad Fadli Sugianto, juga menyampaikan pandangannya mengenai keterlibatan mereka dalam kegiatan ini. Menurut Fadli, kegiatan pawai obor ini menjadi salah satu rangkaian program Tim KKN Unsika selama berada di Desa Tamanmekar.

Baca Juga:  Kerahkan Alat Berat, Penanganan Sampah Citarum di Jembatan Babakan Sapan Batujajar Dipercepat

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566