logo

,

Pengurus SMSI Kabupaten Karawang Resmi Dilantik

KETERANGAN PERS: Sekretaris SMSI Jawa Barat Ahmad Syukri memberi keterangan pers usai pelantikan Pengurus SMSI Kabupaten Karawang. (Umam/Mediaseruni)
Rangkaian prosesi Pengurus Serikat Media Siber Indonesia atau SMSI Kabupaten Karawang resmi dilantik. (Umam/Mediaseruni)

Mediaseruni.co.id, KARAWANG – Pengurus Serikat Media Siber Indonesia atau SMSI Kabupaten Karawang resmi dilantik, Rabu 7 Februari 2024, di Hotel Mercure, Galuh Mas, Karawang.

Sekretaris SMSI Jawa Barat Ahmad Syukri mengungkapkan, SMSI telah mengukir prestasi yang luar biasa, dan telah dinobatkan sebagai organisasi media terbesar di Indonesia.

“Seperti yang saya sampaikan dalam sambutan, SMSI adalah organisasi terbesar, bukan hanya di Indonesia tapi di dunia,” katanya.

Baca Juga:  Antisipasi Praktik Curang Personel Polres Purwakarta Cek SPBU

Masih dikatakan Ahmad Syukri, Jawa Barat sendiri, sudah ada 10 cabang SMSI yang aktif. Di tingkat nasional, hampir di semua provinsi telah terbentuk cabang SMSI.

Perbedaan mendasar antara SMSI dengan organisasi profesi lainnya adalah anggotanya. “SMSI memiliki anggota pemilik perusahaan media, sedangkan organisasi profesi lainnya lebih bersifat personal,” jelas Syukri.

Baca Juga:  Dua Remaja di Sukabumi Cabuli Anak Dibawah Umur

SMSI pun telah menjadi bagian penting di Dewan Pers, bersama dengan dua organisasi lainnya, ABSI dan JMSI. “Hampir di semua 34 provinsi di Indonesia, termasuk Jawa Barat, dengan sekitar 200 perusahaan media yang sudah bergabung dengan SMSI,” tambahnya.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566