logo

,

Rakernas MIO Indonesia Siap Dihelat 5-6 Juni 2024 di Jakarta

IMG-20240507-WA0060
Suasana rapat pembentukan kepanitiaan rakernas MIO Indonesia di Tavia Heritage Hotel, Jakpus.

Jakarta, MEDIASERUNI – Meneruskan putusan hasil konsolidasi sebelumnya, jajaran Pengurus Pusat MIO INDONESIA siap melaksanakan pertemuan lanjutan untuk melakukan penyusunan kepanitian acara Rakernas Perdana yang akan digelar 5-6 Juni 2024, di Tavia Heritage Hotel (Eks Grand Cempaka Hotel) di Jl Letjend Soeprapto, Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Rapat yang turut dihadiri Ketua Umum AYS Prayogie, Sekjend Frans X Watu, Bendum Ani Maya, serta Wakil Ketua Dewan Pakar MIO INDONESIA Brando, pada Senin 6 Mei 2024, di Tavia Heritage Hotel, langsung merumuskan teknis acara, pembentukan kepanitiaan, hingga survei lokasi.

Baca Juga:  Karawang Tanggap Peduli Punya Program Fogging gratis DBD

Peserta rapat juga mendapat sambutan positif pihak managamen hotel, dimana perumusan teknis dan pembentukan kepanitiaan acara mendapat perhatian dari Komisaris Utama Tavia Heritage Hotel.

Momentum tersebut dimanfaatkan peserta rapat untuk mendokumentasikan pernyataan resmi Ketua Umum MIO INDONESIA akan adanya rencana perhelatan Rakernas Perdana yang diunggah dan didokumentasikan melalui video, langsung dari Ballroom tempat yang akan dijadikan untuk Rakernas MIO INDONESIA.

Baca Juga:  Dominggus Adrian Urbon Jadi Bintang Rakernas I MIO Indonesia

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566