logo

Penumpang Terpental ke Depan, Angkot Jurusan Cibadak – Cisaat Seruduk Truk Pengangkut Hebel  

ANGKOT NAHAS: Petugas Satlantas Polres Sukabumi mengamankan angkot yang tabrak truk bermuatan hebel. (Dwika/Mediaseruni)

Mediaseruni.co.id, KABUPATEN SUKABUMI – Angkot F 1995 QL jurusan Cibadak – Cisaat menyeruduk truk di depannya, di lintasan Kampung Selakopi Kecamatan Cicantayan Kabupaten Sukabumi, Selasa 30 Januari 2024, sekitar pukul 08.30 Wib.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun penumpangnya mengalami luka parah di bagian kepala, akibat terpental ke depan dan membentur interior mobil.

Baca Juga:  Kapasitas Kepala Desa Perlu Ditingkatkan untuk Meningkatkan Pelayanan

Informasi yang dihimpun mediaseruni, kejadian berawal ketika angkot F 1995 QL melaju dari Cisaat hendak ke Cibadak. Angkot tersebut berusaha menyalib kendaraan didepannya.

Namun angkot oleng ke kanan. Sialnya dari arah depan meluncur truk bermuatan hebel. Karena jaraknya sudah sangat dekat, sopir angkot tak dapat mengendalikan kendaraan.

Sehingga tabrakan hebat pun tak terhindarkan. Akan tetapi, truk yang ditabrak langsung pergi begitu saja, meninggalkan angkot yang mengalami rusak parah.

Baca Juga:  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Sukabumi mengucapkan Selamat Memperingati Hari Konfrensi Asia-Afrika

Menurut penumpang yang berada di dalam angkot, Erviana Rahma Tika (17), dirinya tidak mengerti mengapa sopir angkot tiba-tiba melaju ke arah kanan, sehingga menabrak truk yang meluncur dari arah berlawanan.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566