logo

,

Diduga Keracunan Cemilan Belasan Siswa SDN Cidadap 1 Dilarikan ke Puskesmas

ciki blur
Cemilan yang diduga jadi penyebab belasan siswa SDN Cidadap 1 keracunan. (Dwika/Mediaseruni)

Sukabumi, MEDIASERUNI – Belasan murid SDN Cidadap 1, Desa Limbangan Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, diduga mengalami keracunan cemilan.

Kapolsek Sukaraja AKP Aguk Khusaini, dikonfirmasi mediaseruni, Senin 13 Mei 2024, terkait dugaan keracunan tersebut mengatakan, peristiwa ini menimpa 15 orang murid kelas 2A.

Dikatakan Aguk Khusaini, belasan murid tersebut membeli jajanan merk Hot Spicy Latiro di sebuah warung yang lokasinya dekat dengan gedung sekolah. Camilan itu dibeli sebelum kegiatan belajar mengajar dimulai.

Baca Juga:  Lewat Koramil 1903 Darangdan Kodim 0619 Purwakarta Salurkan Bantuan Korban Gempa

Sekitar pukul 09.30 Wib, Khoirunnisa (8), salah seorang siswi kemudian mengeluhkan gejala pusing dan mual. Guru lantas membawa siswi tersebut dan memberikan minum air hangat dan teh manis. Saat itu, kondisi Khoirunnisa sudah pucat.

“Dikarenakan tidak mau dibawa ke Puskesmas, siswi ini memilih untuk pulang, kemudian dipulangkan atas izin gurunya dan diantarkan ke rumahnya oleh guru tersebut,” kata Aguk dalam keterangannya kepada awak media.

Baca Juga:  JIIPE Peduli, Momen Merangkai Kebahagiaan Rajut Kebersamaan di Bulan Ramadan

Aguk menuturkan, usai mengantar pulang muridnya, Guru tersebut kembali ke kelas untuk menanyakan siapa lagi yang mengkonsumsi makanan warung tersebut.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566