logo

,

Personel Polsek Klari Urai Kemacetan Arus Balik Lebaran 2024 di Pospam Masari

arus balik masari
Arus balik lebaran 2024 yang melintas di jalur arteri Klari Karawang. (Ari/Mediaseruni)

Karawang, MEDIASERUNI – Personel kepolisian Polsek Klari mengurai kemacetan arus balik libur Lebaran 2024 di Pospam Masari Klari, Karawang.

Kapolsek Klari Kompol Andryan Nugraha menyampaikan, lonjakan kendaraan para pemudik yang pulang kampung telah terjadi sejak kemarin, 15 April 2024, sore, terutama menuju arah Jakarta.

“Dominasi kendaraan roda dua dan roda empat dari Jawa Tengah menuju Jakarta terlihat jelas. Pengendara roda empat memilih jalur Arteri untuk menghindari kemacetan di jalur Tol,” ungkap Kompol Andryan.

Baca Juga:  Komponen Gaji Ini Bisa Bikin PNS Pajak Dapat THR Rp 117 Juta

Menurut Andryan, kemacetan diperkirakan akan berlangsung hingga beberapa hari ke depan, dengan puncak arus balik terjadi pada hari Senin. “Namun, kendaraan para pemudik yang melintas di jalur arteri Karawang bisa mengalami kepadatan beberapa hari ke depan,” tambahnya.

Soleh (43), seorang pemudik yang akan kembali dari Cirebon ke Bekasi, mengungkapkan pengalamannya. “Mudik tahun ini sangat santai. Saya pulang dari Cirebon dan sekarang menuju Bekasi untuk beraktivitas mencari rezeki,” ujar Soleh.

Baca Juga:  Bey Machmudin Resmikan Jembatan Senilai Rp 52 Miliar di Karawang

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566